Nicolas Jackson Jelaskan Alasan Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Nov 2023, 18:00 WIB
Nicolas Jackson meniru selebrasi khas dari Cristiano Ronaldo

Nicolas Jackson meniru selebrasi khas dari Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Nicolas Jackson, baru-baru ini meniru selebrasi idolnya Cristiano Ronaldo saat dia mencetak tiga gol ke gawang Tottenham Hotspur. Apa alasannya?

Nicolas Jackson pindah dari Villarreal ke Chelsea pada musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan senilai 32 juta pound sterling, dan telah memulai kehidupannya dengan baik di Stamford Bridge. Meskipun penyelesaian akhirnya mendapat sorotan tajam, sang striker masih mampu mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan sejauh ini dan dengan setiap pertandingan yang dilaluinya, ia terlihat semakin nyaman di Premier League.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick di menit-menit akhir saat melawan rival berat Chelsea, Tottenham, pada awal November, namun ia membuat banyak orang terheran-heran dengan melakukan selebrasi 'siuuu' khas Cristiano Ronaldo setelah mengemas gol ketiganya.

Ini bukanlah hal yang baru, karena Jackson telah melakukan selebrasi terkenal tersebut dalam berbagai kesempatan sebelumnya, meskipun selebrasi itu sangat lekat dengan mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid tersebut. Jackson kini berbagi kecintaan dan kekagumannya pada Ronaldo dan mengatakan bahwa ia akan terus melakukannya ketika ia mencetak hat-trick.

"Ketika saya tumbuh dewasa, saya menyukai Cristiano Ronaldo. Saya memiliki namanya di kaus yang selalu saya kenakan," kata dia kepada The Telegraph. "Bukan kaus yang resmi karena harganya mahal, jadi Anda tidak membelinya. Tetapi saya memiliki sebuah kaus yang saya beri nomor punggung 7, Ronaldo, dengan sebuah pena. Saya melakukannya sendiri ketika saya masih kecil.

"Tentu saja, saya akan berpura-pura menjadi dirinya, tetapi sulit untuk menonton pertandingannya karena Anda harus membayar. Kami akan pergi ke rumah teman saya, semuanya. Kami akan menonton dalam kelompok besar, tidak pernah hanya dengan satu orang di rumah. Semua teman saya, kami semua pergi ke satu rumah untuk menonton Real Madrid.

"Saya selalu melakukan selebrasi seperti itu, bahkan ketika saya masih di Villarreal dan mencetak dua gol. Jadi ketika saya mencetak hat-trick, saya harus melakukannya. Sekarang saya hanya akan melakukannya untuk hat-trick, tidak untuk setiap gol.

"Itu adalah hat-trick pertama dalam karier saya. Itu sangat spesial. Bola tersebut berada di ruang tunggu saya sehingga semua orang dapat melihatnya. Saya berharap akan ada lebih banyak lagi, tetapi gol pertama selalu sangat penting dan saya akan berusaha untuk menjaganya."

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Cristiano Ronaldo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-jackson-jelaskan-alasan-tiru-selebrasi-cristiano-ronaldo
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini