Nico Schulz Diselidiki Polisi Atas Tuduhan KDRT

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 06:00 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek kiri Borussia Dortmund, Nico Schulz, kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian atas tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada pasangannya pada tahun 2020 yang lalu. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh laman Bild berdasarkan informasi dari Kantor Kejaksaan Umum North-Rhine Westphalia.

Media ternama Jerman tersebut mengungkapkan bahwa Nico menendang perut pacarnya yang sedang hamil hanya dua minggu sebelum dia melahirkan. Menurut jaksa, tindakan itu dianggap sebagai bentuk upaya untuk menggugurkan kandungan pacarnya. Pacarnya juga mengklaim bahwa dia melemparkannya ke tanah saat dia sedang hamil. Ini hanya beberapa tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Schulz, karena diduga masih banyak aksi tak terpuji yang ia lakukan kepada mantan pacarnya.

Menurut Bild, bukti kekerasan yang dilakukan oleh Schulz sudah tersebar secara berantai melalui pesan WhastApp, di mana terlihat tubuh seorang wanita yang diduga adalah pacarnya penuh dengan luka memar.

“Sampai saat ini, kami belum mendengar apa pun tentang penyelidikan jaksa penuntut umum terhadap kehidupan pribadi Nico Schulz. Kami akan mengambil pelaporan sebagai kesempatan untuk berbicara langsung dengan pemain untuk mencari tuduhan serius.” Nico Schulz membantah tuduhan kepada BILD, melalui pengacaranya.

Meski Nico bukanlah pemain utama di starting XI Borussia Dortmund, namun aksi kekerasan yang dia lakukan kepada matan pacarnya adalah tindakan yang sama sekali tidak bisa diterima, terutama untuk pemain yang bermain di level tertinggi sepakbola.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schulz-diselidiki-polisi-atas-tuduhan-kdrt
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini