Nico Schulz Dikeluarkan dari Skuat Pramusim Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Jul 2022, 00:30 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Nico Schulz akan dikeluarkan oleh Borussia Dortmund dari skuat pramusim 2022/23 yang akan menjalani pemusatan latihan di Bad Ragaz, Swiss, selama seminggu ke depan, sesuai seperti yang dilaporkan oleh Ruhr Nachrichten.

Hal ini dikarenakan Nico Schulz kemungkinan harus berlatih secara individu terlebih dahulu atau dengan skuat U-23 karena ia baru pulih dari masalah cedera pergelangan kaki yang dihadapi. Pelatih kepala Edin Terzic mengatakan setelah pelatihan pada hari Senin (11/07) bahwa Schulz menyadari situasinya, sehingga ia tidak terlalu menentang keputusan tim pelatih untuk meninggalkannya.

Namun, di sisi lain tidak masuknya Nico ke dalam skuat pra-musim Dortmund semakin menguatkan rumor bahwa dirinya akan dilepas oleh klub pada musim panas tahun ini, hanya tiga tahun setelah ia bergabung dari TSG Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro. Hanya saja sampai saat ini keinginan Die Borussian untuk melepas sang pemain tak bisa direalisasikan, karena hingga kini belum ada klub yang secara resmi mengajukan penawaran untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Roger Wittmann, yang tak lain adalah agen Schulz, mengklaim bulan lalu bahwa kliennya sangat terbuka untuk pindah dari Borussia Dortmund musim panas tahun ini. Namun, masih harus dilihat apakah pembeli akan ditemukan sebelum batas waktu transfer musim panas ini berakhir.

Apabila Nico Schulz hengkang, Dortmund sudah memiliki dua bek kiri muda yang bisa menggantikan posisinya, yakni Prince Aning dan Tom Rothe.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schulz-dikeluarkan-dari-skuat-pramusim-borussia-dortmund
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini