Nico Schlotterbeck Tak Sabar Bermain Bersama Hummels dan Sule di Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Jun 2022, 10:00 WIB
Nico Schlotterbeck

Nico Schlotterbeck (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Nico Schlotterbeck resmi meninggalkan SC Freiburg untuk bergabung bersama Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2022 kali ini dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro. Kini, ia pun mengaku sudah tak sabar bermain bersama Die Borussian.

Ia pun sangat menantikan untuk bisa bermain bersama dua bek papan atas di Jerman, yakni Mats Hummels dan Niklas Sule. Hummels adalah pemain yang sudah lama membela Die Borussian, sementara Sule adalah pemain yang baru didatangkan Dortmund dari Bayern Munich pada musim panas tahun ini.

Nico Schlotterbeck begitu mengagumi Mats Hummels sebagai seorang pemain bertahan, dan ia pun ingin mengikuti jejak Sule yang berhasil bermain bersama tim top Eropa di usia yang masih cukup muda.

“Ketika saya masih muda, Mats adalah salah satu bek tengah terbaik di Jerman dan dunia. Saya mengaguminya dan saya sangat senang bahwa saya sekarang bisa bermain di tim yang sama dengannya,” ucap Schlotterbeck, bek yang kini masih berusia 22 tahun tersebut, dalam wawancaranya bersama klub.

“Dan, Niklas Sule telah melakukan apa yang ingin saya lakukan dalam karier saya. Pada usia yang sangat muda, dia berhasil pindah ke klub besar dan membuat sejarah. Tujuan saya adalah melakukan hal yang sama di sini. Jadi saya senang kami bertiga sekarang berada di tim yang sama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schlotterbeck-tak-sabar-bermain-bersama-hummels-dan-sule-di-dortmund
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini