Nico Schlotterbeck Diperkirakan Bisa Fit Untuk Laga Dortmund Kontra Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 28 Mar 2023, 12:45 WIB
Nico Schlotterbeck

Nico Schlotterbeck (Foto: fusball.news)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Jerman Hansi Flick memberikan kabar terbaru tentang cedera Nico Schlotterbeck setelah bek tengah Borussia Dortmund itu terpaksa ditarik keluar pada pertandingan persahabatan melawan Peru pada Sabtu (25/3) lalu karena masalah paha.

Nico Schlotterbeck diganti pada menit ke-86 di pertandingan Jerman melawan Peru pada Sabtu karena masalah paha dan akan melewatkan pertandingan persahabatan berikutnya melawan Belgia pada Selasa (28/3). Namun sang bek diperkirakan akan bisa bermain untuk laga Bundesliga akhir pekan ini di mana Borussia Dortmund akan menghadapi Bayern Munich.

Selama konferensi persnya pada Senin (27/3), Hansi Flick memberikan kabar terbaru tentang status Schlotterbeck menjelang Der Klassiker akhir pekan ini. Pelatih Der Panzer itu mengatakan bahwa bek BVB itu akan bisa kembali ke lapangan dalam dua atau tiga hari, yang berarti ia diperkirakan akan bisa turun di laga Dortmund kontra Bayern Munich pada Sabtu (1/4).

“Kami tidak ingin mengambil risiko. Sejauh yang saya tahu, dia akan kembali ke lapangan dalam dua atau tiga hari,” kata Flick.

Dortmund tentu berharap Schlotterbeck dapat tampil dalam pertandingan Der Klassiker akhir pekan ini, yang bisa menjadi penentu dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini.

Bek internasional Jerman itu juga belum pernah absen untuk Die Borussen musim ini, dan telah memainkan peran kunci dalam peningkatan performa luar biasa mereka sejak pergantian tahun.

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schlotterbeck-diperkirakan-bisa-fit-untuk-laga-dortmund-kontra-bayern
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini