Nico Schlotterbeck Bangga Mulai Musim dengan Kemenangan dan Clean Sheet

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 08:00 WIB
Nico Schlotterbeck

Nico Schlotterbeck (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengawali musim Bundesliga 2022/23 dengan kemenangan 1-0 melawan Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park, Sabtu (06/08). Kemenangan itu pun sangat disyukuri oleh bek anyar Dortmund, Nico Schlotterbeck.

Ini adalah laga debut resmi Nico Schlotterbeck di kandang Borussia Dortmund setelah didatangkan dari VfB Stuttgart pada musim panas tahun ini dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau setara dengan 305 miliar rupiah. Pada laga melawan Bayer Leverkusen ini Nico tampil sejak menit pertama dan bermain penuh selama 90 menit.

“Clean sheet dan kemenangan, saya harap terus seperti ini. Kami memberikan banyak tekanan di babak pertama, dan kemudian segalanya menjadi sedikit lamban di babak kedua. Tetapi Anda juga harus mengatakan, Bayer Leverkusen adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain bagus dan membuat kami kesulitan. Kami menghabiskan sebagian besar babak kedua untuk bertahan,” ucap Nico, dikutip dari BVB Buzz.

“Saya sudah menantikan pertandingan di depan Yellow Wall ini untuk waktu yang sangat lama. Rasanya seperti yang saya bayangkan, dan untuk mengakhirinya dengan kemenangan membuatnya lebih menyenangkan,” lanjutnya.

Pada musim lalu Borussia Dortmund harus menunggu hingga sepuluh pertandingan awal di Bundesliga musim 2021/22 lalu untuk bisa mencatat clean sheet.

Usai melawan Leverkusen, di pertandingan selanjutnya Die Borussian akan melawan tuan rumah SC Freiburg di Europa Park Stadium, Sabtu (13/08) dini hari WIB.

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schlotterbeck-bangga-mulai-musim-dengan-kemenangan-dan-clean-sheet
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini