Niclas Fullkrug Puji Mentalitas Dortmund Saat Kalahkan Atletico 4-2

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Apr 2024, 05:15 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: terra.com.br)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Niclas Fullkrug mengatakan bahwa Borussia Dortmund telah menunjukkan penampilan yang kuat secara mental saat mengalahkan Atletico Madrid 4-2 di laga leg kedua perempat final Liga Champions pada Selasa (16/4).

Borussia Dortmund memastikan tempatnya di semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dengan aggregate 5-4. Ini diraih berkat kemenangan 4-2 di Signal Iduna Park pada Selasa malam meskipun mereka kalah 1-2 di leg pertama pekan lalu.

Niclas Fullkrug, yang mencetak gol ketiga Dortmund malam itu, meluapkan rasa bahagianya usai pertandingan saat berbicara kepada BVB TV.

"Semifinal Liga Champions, ini gila. Jika Anda melihat perjalanan saya, ini adalah sesuatu yang sangat, sangat menakjubkan. Sangat menyenangkan bisa berada di atas lapangan selama 90 menit pertandingan hari ini. Stadion ini atmosfernya luar biasa," ujar Fullkrug.

Menurut Fullkrug, respon yang ditunjukkan oleh Dortmund setelah Atletico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 adalah hal yang layak untuk mendapatkan kredit, di mana ini menjadi bukti kuatnya mentalitas tim.

"Tidak ada yang menyisakan jarak satu meter pun, kami sangat bekerja keras. Mereka menemukan solusi pada babak kedua karena mereka mengganti dan memasukkan dua pemain satu lawan satu yang menyebabkan masalah bagi kami. Saya pikir reaksi setelahnya jauh lebih layak untuk diberi kredit. Anda membuat skor menjadi 3-2, Anda membuat skor menjadi 4-2, dan Anda bisa membuat skor menjadi 5-2. Itu adalah penampilan yang kuat secara mental," ujarnya.

Dortmund akan menghadapi Paris Saint-Germain di semifinal, tim yang telah dihadapinya sebelumnya di fase grup, yang pada waktu yang sama berhasil menyingkirkan Barcelona.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, niclas fullkrug

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niclas-fullkrug-puji-mentalitas-dortmund-saat-kalahkan-atletico-4-2
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini