Niclas Fuellkrug Cetak Gol, Borussia Dortmund Kalahkan Paris St Germain

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mei 2024, 05:37 WIB
Niclas Fuellkrug Cetak Gol, Borussia Dortmund Kalahkan Paris St Germain

Niclas Fuellkrug via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain Borussia Dortmund, Niclas Fuellkrug mencetak gol pada babak pertama untuk memastikan kemenangan 1-0 atas tim tamu Paris St Germain pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (01/05).

Nico Schlotterbeck memberikan umpan ke Niclas Fuellkrug dan penyerang Jerman itu mengontrol bola dengan sentuhan pertama yang sempurna sebelum melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Gianluigi Donnarumma pada menit ke-36.

PSG, yang baru saja dinobatkan sebagai juara Ligue 1 dan sangat ingin memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka, kesulitan menghadapi pertahanan klub Jerman yang disiplin, terutama di babak pertama karena penyerang bintang mereka, Kylian Mbappe dalam sebagian besar laga bisa dinetralisir.

Leg kedua akan dimainkan di Paris pada tengah pekan depan, pemenang pertandingan ini akan menghadapi Bayern Munich atau Real Madrid, yang bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Jerman, final akan dimainkan di Wembley pada 1 Juni.

"Ini adalah kemenangan yang pantas, penampilan tim yang bagus," kata pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic. "Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga bisa.

"Itulah mengapa menurut saya hasilnya oke. Kami banyak berlari, tapi itu penting dalam pertandingan seperti ini.

"Anda harus berusaha keras untuk bisa ke Wembley. Yang kami perlukan sekarang hanyalah mendapatkan hasil imbang di leg kedua, namun kami juga ingin menang pekan depan."

Kemenangan ini juga memastikan Jerman akan mendapatkan tempat kelima di kualifikasi Liga Champions musim depan, Dortmund menjadi penerima manfaat utama karena mereka berada di posisi kelima di Bundesliga dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Artikel Tag: Niclas Fuellkrug, Borussia Dortmund, Paris St Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niclas-fuellkrug-cetak-gol-borussia-dortmund-kalahkan-paris-st-germain
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini