Nick Pope Cedera Saat Hadapi MU, Begini Komentar Eddie Howe

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 06:35 WIB
Nick Pope.

Nick Pope. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait cedera yang membekap Nick Pope saat menghadapi Manchester United tadi malam.

Newcastle United kembali meraih menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di St James Park, Sabtu (2/12) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Newcastle pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon.

Namun sayangnya, kemenangan tersebut harus ditebus oleh Newcastle dengan cedera yang membekap Nick Pope di 10 menit terakhir. Eddie Howe mengaku sangat terpukul dengan cederanya sang penjaga gawang, namun ia memberikan pujian bagi Martin Dubravka yang tampil apik sebagai pemain pengganti.

"Ini akan menjadi pukulan besar bagi kami jika ia harus absen dalam jangka waktu yang lama. Itu terlihat sangat tidak berbahaya, tetapi biasanya memang begitu dan biasanya cedera seperti itu yang lebih serius. Anda bisa melihat dia dalam kesulitan dan sepertinya bahunya terkilir saat melakukan diving," ujar Howe kepada TNT Sports.

"Martin Dubravka masuk dalam situasi yang sulit dengan 10 menit tersisa, unggul tipis, yang tidak bagus untuk seorang penjaga gawang, jadi saya harus memujinya karena telah bermain dengan baik."

Howe juga memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya dalam tiga laga terakhir yang berhasil menunjukkan performa yang mengesankan.

"Saya tidak bisa lebih bahagia lagi dengan para pemain malam ini. Performa yang kami tunjukkan menghadapi tiga tim papan atas sangat brilian, sehingga hal tersebut akan memberikan kepercayaan diri, dan ketika kami mendapatkan beberapa pemain kembali, kami dapat melaju lebih jauh lagi."

Dengan hasil ini, Newcastle untuk sementara naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Nick Pope, Newcastle United, Manchester United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-pope-cedera-saat-hadapi-mu-begini-komentar-eddie-howe
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini