N'Golo Kante Disebut Punya Aura Seperti Claude Makelele

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Jun 2021, 15:52 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pahlawan Chelsea, Mario Melchiot, merasa bahwa N’Golo Kante sangat mirip dengan Claude Makelele. Keduanya sama-sama punya aura “big brother” ketika sudah di lapangan.

Kante benar-benar tak terbendung dalam kemenangan Chelsea atas Manchester City di final Liga Champions, di mana penampilannya membuat dia dinobatkan sebagai Man of the Match untuk pertandingan tersebut.

Hal tersebut membuat banyak orang mengelu-elukan pemain internasional Prancis tersebut untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, meskipun Kante sendiri membantah klaim tersebut.

Namun, Mario Melchiot menjelaskan bagaimana Kante dan Makelele adalah orang yang mirip di matanya.

“Anda tahu apa yang saya suka dari Kante?” kata Melchiot kepada talkSPORT. “Itu agak seperti yang saya alami dengan Makelele. Mereka adalah orang yang mirip dalam bagaimana cara mereka dibangun.”

“Kadang-kadang mereka berjalan di sebelah Anda dan adik Anda, tapi begitu mereka mengenakan seragam mereka, mereka menjadi kakak Anda.”

Kante sendiri kini telah memenangkan banyak trofi sejak kepindahannya ke Inggris, di antaranya dua trofi Premier League, Piala FA, Liga Europa, Liga Champions serta Piala Dunia bersama Prancis.

Melchiot melanjutkan, “Saya merasa Kante adalah sesuatu yang seperti itu. Anda melihat pria kecil ini, Anda memandangnya dan berpikir ‘mengapa saya harus takut padanya?’”

“Dan kemudian ketika Anda berada di lapangan bersamanya, Anda berkata, ‘oh, pria ini menjadi raksasa” dan dia jadi inti pertunjukkan itu.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, claude makelele

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini