N'Golo Kante Diperkirakan Bisa Kembali untuk Laga Chelsea vs Burnley

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 06:59 WIB
N'Golo Kante (Sumber: PA Images)

N'Golo Kante (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante diperkirakan akan kembali ke skuat Chelsea untuk pertandingan Premier League melawan Burnley pada Sabtu (6/11) mendatang.

Gelandang Prancis itu bergabung dengan The Blues dari Leicester City pada 2017 dan menuai banyak kesuksesan sejak saat itu, termasuk masuk nominasi penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Premier League, mereka unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Liverpool dan lima poin dari peringkat tiga Manchester City.

Menurut wartawan sepakbola, Simon Johnson, N’Golo Kante tak ikut terbang untuk pertandingan Liga Champions di Swedia melawan Malmo pada Rabu (3/11) kemarin karena mengalami “ketegangan otot” selama latihan, dikutip dari SportsIllustrated.

Dikatakan juga bahwa keputusan untuk mencoretnya dari skuat hanyalah langkah pencegahan, mirip dengan situasi yang membuatnya absen ketika The Blues membantai Norwich City 7-0.

Akan tetapi, terlepas dari masalah yang dia alami dengan ototnya, pemain internasional Prancis itu diperkirakan bakal tersedia kembali untuk pertandingan kontra Burnley akhir pekan ini di liga.

Kante sendiri telah membuat sembilan penampilan sejauh musim ini, namun cedera pangkal paha dan isolasi mandiri akibat Covid-19 telah membatasi waktu bermainnya belakangan ini.

Gelandang tersebut sudah mengoleksi hampir semua trofi yang bisa dia miliki bersama klubnya, di antaranya Premier League, Piala FA, Liga Europa, Liga Champions dan Piala Super Eropa. Sementara bersama Prancis ia sukses menjuarai Piala Dunia pada 2018.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-diperkirakan-bisa-kembali-untuk-laga-chelsea-vs-burnley
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini