N'Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek Tak Ikut Tur Pramusim Chelsea, Kenapa?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Jul 2022, 20:12 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengonfirmasi bahwa N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek tak masuk dalam daftar skuat mereka yang terbang ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Untuk diketahui, peraturan di AS saat ini menetapkan bahwa siapa pun yang ingin memasuki negara tersebut harus sudah divaksin Covid-19, dan kedua pemain itu termasuk dalam kelompok yang menolak vaksin.

Alhasil, mereka kini tak bisa mengikuti rangkaian tur pramusim The Blues di Negeri Paman Sam. Dalam pernyataannya, klub London Barat tersebut mengatakan, “N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek tak akan pergi karena status vaksinasi Covid mereka.”

Para pemain Chelsea sudah terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, di mana tim Thomas Tuchel itu akan memulai kamp latihan selama sepekan.

Mereka akan bermain melawan Club Amerika di Las Vegas pada Sabtu (16/7) depan, sebelum mereka menghadapi laga persahabatan lainnya melawan Charlotte di Stadion Bank of Amerika dan mengakhiri rangkaian tur mereka dengan Derby London melawan Arsenal di Orlando pada 23 Juli.

Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang belakangan dikaitkan dengan langkah transfer dari Stamford Bridge musim panas ini juga turut serta dalam skuat pramusim The Blues di AS.

Demikian pula, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso meskipun keduanya diyakini sedang dalam proses untuk menuju Barcelona.

Sementara itu, para pasukan pinjaman seperti Conor Gallagher, Billy Gilmour, Ethan Ampadu, Michy Batshuayi, Emerson, Tino Anjorin dan Levi Colwill bakal memiliki kesempatan untuk membuat Tuchel terkesan selama pramusim.

Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell masih harus absen guna melanjutkan pemulihan cedera jangka panjang masing-masing.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-dan-ruben-loftus-cheek-tak-ikut-tur-pramusim-chelsea-kenapa
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini