N'Golo Kante: Chelsea ke Anfield untuk Curi Tiga Poin Penuh!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Mar 2021, 19:15 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menyatakan bahwa timnya berkunjung ke Anfield dengan niat untuk menang dan mendapatkan hasil positif melawan Liverpool pada Jumat (5/3) nanti.

Pasukan Jurgen Klopp alami kekalahan dalam empat laga Premier League terakhir mereka di kandang sendiri, setelah sebelumnya tak pernah terkalahkan di Anfield sejak 2017 di liga. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Sheffield United 2-0 pada Minggu (28/2) kemarin.

Kemenangan itu membuat The Reds kini hanya berjarak satu poin di belakang tim peringkat lima Chelsea dalam klasemen sementara, tapi N'Golo Kante mengatakan bahwa The Blues akan mengunjungi Merseyside untuk mengklaim tiga poin penuh.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, kami sangat dekat di liga. Kami pergi ke sana untuk menang. Kami tahu bahwa itu tak akan mudah tapi kami pergi dengan harapan, dan saya yakin bahwa kami dapat mendapat hasil bagus dari Anfield," ujar gelandang kelahiran Prancis itu kepada Sky Sports News.

"Man Utd, Leicester City dan West Ham berada di depan kami, namun kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan, dan jika kami melakukannya dengan baik maka kami akan punya kemampuan untuk mencapai posisi itu."

Kante menambahkan, "Kami perlu memperjuangkannya, mempersiapkannya, dan melakukan segalanya yang kami bisa untuk ke empat besar."

Kemenangan bagi Chelsea bakal membuat The Blues bergerak empat poin di atas Liverpool, sementara kemenangan untuk The Reds akan membuat mereka menggeser tim Thomas Tuchel dan masuk ke tempat keempat, kendati West Ham United masih punya tabungan satu laga.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Liverpool

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini