Nggak Pernah Kapok, AC Milan Kembali Dekati Japhet Tanganga

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Mar 2023, 15:00 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali menghidupkan minat mereka pada bek tengah Tottenham Hotspurs, Japhet Tanganga. Pemain 23 tahun akan meninggalkan The Lilywhite.

Menurut laporan terbaru Calciomercatoweb, AC Milan bisa kembali membuka negosiasi dengan Tottenham Hotspurs untuk tanda tangan Japhet Tanganga. Pemain 23 tahun tersebut dianggap tidak punya masa depan jika bertahan bersama Tottenham.

Tanganga sendiri sebenarnya bukan target baru bagi rossoneri. Sebelumnya pemain muda asal Inggris tersebut diinginkan Milan sejak musim panas lalu.

Proses negosiasi pun berjalan lancar, namun pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte memblokir kesepakatan tersebut karena menganggap sang pemain masih dibutuhkan tim.

Proses negosiasi yang tidak mudah tersebut kemudian diakhiri, dan Il Davoli langsung mengalihkan target kepada Malick Thiaw dari Schalke.

Di musim dingin kemarin, Milan kembali membuka negosiasi untuk pemain muda Inggris tersebut. Namun sama seperti di bursa transfer musim panas sebelumnya, Antonio Conte kembali memblokir rencana transfer tersebut.

Tanganga sendiri kemungkinan besar akan memilih untuk hengkang dari Tottenham di musim panas mendatang, dengan Milan sebagai klub paling serius ingin mendapatkan tanda tangannya.

Proses negosiasi dengan sang pemain diperkirakan akan berjalan mulus, terlebih saat ini rossoneri memiliki Fikayo Tomori, rekan setim Tanganga di tim muda Inggris, yang berhasil meraih kesuksesan bersama Milan.

Selain itu, Conte pun diprediksi akan hengkang dari Tottenham di musim panas nanti, dan ini bisa jadi kesempatan emas bagi sang pemain untuk meminta klub menjualnya.

Artikel Tag: Japhet Tanganga, AC Milan, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-pernah-kapok-ac-milan-kembali-dekati-japhet-tanganga
2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini