Nggak percaya Carlo Ancelotti, Romario Lebih Percaya Fernando Diniz

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Nov 2023, 00:45 WIB
Romario

Romario

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Romario tidak terkesan dengan gagasan untuk melihat Carlo Ancelotti sebagai pelatih masa depan Brasil. Dia lebih percaya Fernando Diniz.

Selecao saat ini tidak memiliki pelatih tetap sejak Tite memutuskan untuk meninggalkan jabatannya menyusul kegagalan tim untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, yang mengakhiri masa jabatannya selama enam tahun.

Dalam sebuah kejadian yang mengejutkan, FA Brasil mulai mempertimbangkan Carlo Ancelotti sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Timnasnya. Kontraknya akan berakhir dengan Real Madrid di akhir musim dan Selecao tampaknya menunggu, dengan memberikan kontrak satu tahun kepada pelatih sementara Fernando Diniz.

Berbicara kepada Panorama Esportivo melalui TMW, Romario pertama-tama membela pelatih Brasil, Fernando Diniz, dan percaya bahwa dia harus dipercaya untuk memimpin tim nasional dalam jangka panjang.

"Diniz adalah pelatih terbaik yang kami miliki. Dengan tim nasional, dia tidak memiliki materi yang sama dengan yang bisa dia dedikasikan untuk klub, yaitu melatih.

"Dia melakukan apa yang dia bisa, dalam dua pertandingan terakhir dia bermain imbang dan kalah tetapi tidak ada yang selalu menang. Dan menurut saya, tim nasional Brasil berada di tangan yang tepat bersamanya."

Romario, yang merupakan senator dari Partai Liberal yang berhaluan nasionalis, kemudian ditanya mengenai gagasan untuk melihat Ancelotti mengambil alih Selecao, menggantikan pelatih Fernando Diniz.

"Persetan dengan dia. Saya ingin Diniz sampai akhir."

Artikel Tag: Romario, Carlo Ancelotti, fernando diniz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-percaya-carlo-ancelotti-romario-lebih-percaya-fernando-diniz
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini