Nggak Mau Target Lain, Stefano Pioli: Kami Selalu Bermain Untuk Menang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 02:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tegaskan jika target utama timnya meraih kemenangan.

AC Milan butuh kemenangan untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, menyusul tetangga sekota, Inter Milan yang sudah lebih dulu memastikan satu tiket ke babak gugur.

Yang jadi masalah, saat ini Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen, dan satu poin dari Paris Saint-Germain di posisi kedua.

Berbicara dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Stefano Pioli menegaskan jika target utama rossoneri hanya memikirkan kemenangan.

"Kami selalu bermain untuk menang. Kemudian ada momen dan momen dalam musim ini dan pada hari Sabtu adalah momen untuk mendekati pertandingan dengan cara seperti itu.” ujar Pioli

“Melawan PSG, kami tidak masuk di babak kedua untuk mengejar mereka di area mereka. Juga, jika bukan itu masalahnya, perubahan tinggi atau rendah, tetapi perhatian. Kami tidak kebobolan gol di Lecce karena nasib buruk atau karena tinggi atau rendah, tetapi karena kurangnya perhatian."

Terakhir, Pioli membahas apa yang harus dimiliki Milan untuk melawan Dortmund.

"Energi dan keinginan untuk mengatasi rintangan yang sulit, tetapi untuk perasaan yang kami ketahui dan menjadi milik kami, dengan memberikan sesuatu yang lebih dari yang dibutuhkan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Borussia Dortmund, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-mau-target-lain-stefano-pioli-kami-selalu-bermain-untuk-menang
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini