Nggak Lagi di Sayap, Chaka Traore Kini Main di Gelandang Tengah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Nov 2023, 03:00 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Primavera, Ignazio Abate memutuskan mencoba Chaka Traore di posisi baru saat mengalahkan Paris Saint-Germain di UEFA Youth League.

Anak asuh Ignazio Abate memulai pertandingan dengan cara terbaik saat Nsiala mencetak gol dari sepak pojok, kemudian Francesco Camarda mencetak gol akrobatik untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Paris Saint-Germain kemudian kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sebelum pemain pengganti Diego Sia menjadi pahlawan kemenangan tim AC Milan Primavera di menit ke-94.

Salah satu poin taktis yang menarik dari pertandingan ini adalah keputusan untuk menggunakan Chaka Traore, yang kembali ke tim Primavera setelah menjalani pramusim bersama tim senior, sebagai gelandang box-to-box.

Hampir sama dengan tim senior rossoneri, tim muda Milan juga sedang mengalami masalah cedera, termasuk Victor Eletu, Dariusz Stalmach dan Kevin Zeroli, yang biasanya bermain sebagai starter di lini tengah.

Traore sendiri sebenarnya cukup dikenal sebagai pemain sayap kiri, namun Abate memutuskan untuk mengubah posisinya menjadi gelandang, dan sang pemain menunjukkan beberapa permainan yang terbilang baik di fase build-up dan bertahan.

Dengan peran baru tersebut, Traore bisa jadi opsi yang cukup menarik bagi pelatih Stefano Pioli, dimana dia bisa dimainkan di banyak posisi.

Artikel Tag: Chaka Traore, Paris Saint-Germain, UEFA Youth League, AC Milan Primavera, Ignazio Abate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-lagi-di-sayap-chaka-traore-kini-main-di-gelandang-tengah
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini