Ngefans Sejak Kecil, Mbappe Blak-blakan Siap Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mei 2022, 01:58 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa ia mendukung AC Milan dan hanya akan mempertimbangkan membela mereka jika hijrah ke Serie A.

Masa depan Mbappe telah menjadi topik panas perbincangan media selama beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, baru-baru ini ia mengakhiri rumor transfernya ke Real Madrid dengan meneken perpanjangan kontrak bersama PSG hingga Juni 2025.

Pemain internasional Prancis tersebut akhirnya angkat bicara soal yang terjadi selama beberapa pekan terakhir terkait masa depannya dan mengapa ia memilih bertahan di Paris ketimbang merapat ke ibukota Spanyol atau ke Liga Inggris.

"Saya berbicara kepada Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya. Saya tidak tahu mengapa dia mendukung The Reds, Anda harus bertanya kepadanya," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bercanda, mereka adalah klub yang hebat. Saya sudah bertemu dengan mereka lima tahun lalu saat saya bermain membela Monaco. Kami sekilas berbicara kali ini, tetapi pada akhirnya, pilihannya antara Real Madrid dan PSG. Semua orang tahu bahwa saya ingin hijrah ke Madrid musim panas lalu karena saya pikir itu adalah pilihan yang tepat."

Sebuah gambar Mbappe mengenakan seragam Rossoneri saat masih kecil telah banyak beredar sejak ia menjadi bintang, dan kini penyerang 23 tahun tersebut mengakui bahwa ia merupakan fans raksasa Serie A dan ia akan mempertimbangkan hijrah ke sana di masa depan.

"Ikatan saya dengan Milan spesial. Pengasuh saya orang Italia dan saya menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya. Mereka semua mendukung Rossoneri," tuturnya.

"Berkat mereka, saya menyaksikan banyak pertandingan Rossoneri dan menjadi fans. Saya biasa mengatakan jika saya bermain di Italia, hanya akan di Milan. Jika saya mengatakan sesuatu yang berbeda, mereka akan membunuh saya.

"Bercanda, saya hanya bisa memberi selamat kepada Rossoneri, saya memiliki banyak teman Prancis dan Ibrahimovic, seorang legenda yang sangat saya hormati."

Artikel Tag: Mbappe, PSG, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngefans-sejak-kecil-mbappe-blak-blakan-siap-gabung-milan
2616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini