Neymar Tolak Real Madrid, Bersedia Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jun 2019, 23:30 WIB
Neymar Tolak Real Madrid, Bersedia Kembali ke Barcelona

Neymar pilih kembali ke Barcelona ketimbang gabung Real Madrid (Image: Goal)

Berita Transfer: Penyerang bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid, namun masih terbuka dengan kemungkinan untuk kembali memperkuat Barcelona, menurut warta dari Diario Sport.

Sang mega bintang asal Brasil ini meninggalkan Camp Nou demi Paris pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam untuk mahar transfer senilai 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia, bahkan hingga kini belum terpecahkan, namun kabar yang belakangan beredar menyebutkan bahwa dia tidak betah di klub ibu kota Prancis.

Neymar sering kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Spanyol semenjak memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa Catalan, dan mantan rivalnya, Real Madrid, disebut-sebut bisa menjadi persinggahannya.

Kabar anyar dari Diario Sport ini menyebutkan bahwa Presiden Florentino Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez sudah berusaha untuk melakukan pendekatan kepada mantan bintang Santos ini.

Namun warta tersebut menyambung bahwa Los Blancos lebih condong untuk mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea karena harganya yang lebih masuk akal, selagi Barcelona juga disebutkan bersedia untuk menerima kembali Neymar.

Marca mengklaim pada bulan lalu bahwa La Blaugrana tak akan keberatan untuk menjual Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas ini, selagi masa depan Philippe Coutinho juga sedang di bawah ancaman.

Sang penyerang asal Prancis berusia 22 tahun itu, Dembele, hanya bisa tampil 32 kali sebagai starter di La Liga dari kemungkinan 76 pertandingan selama dua musim membela Barca, namun ia sering kali berkutat dengan masalah cedera dan juga memiliki permasalahan indisipliner.

Artikel Tag: Neymar, Real Madrid, Barcelona

3626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini