Neymar ke Messi: Anda Bajingan, Anda Sudah Mengalahkan Saya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Jul 2021, 00:01 WIB
Momen ketika Neymar Jr memeluk Lionel Messi setelah pertandingan Final Copa America.

Momen ketika Neymar Jr memeluk Lionel Messi setelah pertandingan Final Copa America.

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America:Setelah partai final Copa America 2021, Neymar Jr terlihat berpelukan dengan Lionel Messi. Penyerang Tim Nasional Brasil tersebut mengungkapkan apa yang diungkapkannya ke Messi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi mendapatkan gelar pertamanya sebagai pemain senior bersama Timnas Argentina setelah berhasil pecundangi Brasil dengan skor 1-0.

Gol tunggal pertandingan itu dicetak oleh Angel Di Maria. Setelah pertandingan, Messi terlihat menemui mantan rekannya ketika masih memperkuat Barcelona, Neymar. Keduanya terlihat saling berpelukan. Penyerang andalan PSG itu akhirnya membeberkan pembicaraan mereka di akun media sosial Instagram.

“Mengalami kekalahan sangat menyakitkan saya dan itu adalah sesuatu yang saya masih belum belajar untuk hidup dengannya,” dia memulai, sebagaimana diberitakan Marca,

"Kemarin, ketika saya kalah, saya pergi untuk memberikan pelukan kepada yang terhebat dan terbaik yang pernah saya lihat bermain dalam sejarah sepak bola, teman dan saudara saya Messi. Saya sedih dan saya bercanda kepadanya 'kamu bajingan, kamu' telah mengalahkan saya!"

Sebagaimana diketahui, Neymar dan Messi memang bersahabat. Persahabatan itu dimulai ketika keduanya sama-sama memperkuat Barcelona. Meski sudah tidak perkuat Barcelona, dia dan Messi tetap saling berhubungan sampai saat ini.

"Saya sangat sedih kalah, tetapi orang ini luar biasa! Saya sangat menghormati apa yang telah dia lakukan untuk sepak bola dan terutama untuk saya. Saya memang benci kalah! Tapi nikmati gelarmu. Sepak bola menunggumu saat itu! Selamat kakak," lanjutnya.

Artikel Tag: Copa America 2021, Neymar Jr, Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-ke-messi-anda-bajingan-anda-sudah-mengalahkan-saya
6535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini