Neymar Jr Buka Peluang Lanjutkan Karier di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 07:01 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain siap untuk melepas Neymar Jr di musim panas dan pemain asal Brasil tersebut sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Premier League.

Dilansir dari media asal Brasil, UOL, Paris Saint-Germain telah memutuskan bahwa mereka bersedia untuk berpisah dengan Neymar Jr di akhir musim, dan pemain asal Brasil tersebut sudah mengetahui keputusan klub.

PSG sendiri ingin merombak skuad dan bermaksud untuk mengeluarkan nama Neymar dari tagihan gaji mereka. Dia sebelumnya telah diincar oleh beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United, Newcastle dan Chelsea yang terbuka untuk mendatangkannya pada jendelatransfer musim panas tahun ini.

Keputusan PSG untuk melepas Neymar datang setelah musim yang penuh gejolak. Pemain asal Brasil itu dilaporkan telahmengecam penampilan rekan-rekannya seperti Vitinha dan Hugo Ekitike usai timnya dikalahkan 3-1 oleh AS Monaco. Bukan hanya itu, Neymar juga diwartakan tengahberselisih dengan penasihat olahraga Les Parisiens,Luis Campos.

Neymar kemudian mengalami cedera pergelangan kaki yang membutuhkan tindakan operasi untuk memulihkan kondisinya dan diperkirakan akan absen hingga Juni, yang berarti dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Ultras PSG sendiritelah menegaskan bahwa mereka akan bahagia melihat Neymar pergi sesegera mungkin. Para penggemar meneriakkan "Neymar pergi" dalam protes penuh dengan emosi di markas klub dan juga berkumpul di depan kediamannya, menyerukan agar dia meninggalkan klub.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-buka-peluang-lanjutkan-karier-di-premier-league
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini