Neymar: Jangan Banding-Bandingkan Mbappe dengan Messi!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Apr 2021, 23:59 WIB
Neymar meminta publik untuk tak lagi membanding-bandingkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi / via Getty Images

Neymar meminta publik untuk tak lagi membanding-bandingkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi / via Getty Images

Berita Sepakbola: Superstar Paris Saint-Germain yaitu Neymar, meminta publik untuk tak lagi membanding-bandingkan sosok Kylian Mbappe dengan Lionel Messi. Menurutnya, kedua pemain tersebut tak bisa dibandingkan karena memiliki posisi serta gaya main yang berbeda.

Kylian Mbappe lagi-lagi menjalani musim yang brilian bersama PSG setelah penyerang asal Prancis itu sukses membukukan 33 gol di sepanjang musim 2020/21.

Kontribusi positif Mbappe pun berhasil membawa Les Parisiens bercokol di papan atas Ligue 1, dan juga kembali menembus babak semifinal Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

Berkat performa impresif sang wonderkid, publik pun mulai menjagokan Mbappe untuk bisa segera memenangkan trofi Ballon d'Or dan bahkan menyalip rekor milik Lionel Messi yang sukses meraihnya sebanyak enam kali.

Sebagai pemain yang pernah satu tim bareng Mbappe dan juga Messi, Neymar pun tahu betul mengenai sosok kedua pemain tersebut.

Bintang asal Brasil ini menolak untuk membanding-bandingkan kedua pemain tadi lantaran keduanya sama-sama hebat di posisinya masing-masing.

"Sama sekali tidak ada perbandingan," ucapnya usai PSG menaklukkan Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions (14/4) seperti dilansir dari Sports Mole.

"Mereka berdua adalah pemain dengan gaya main yang berbeda."

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, sementara Kylian sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbaik," tutup penyerang berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Kylian Mbappe, Lionel Messi

4509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini