Neymar Bakal Jegal Messi untuk Dapatkan Copa America

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 21:26 WIB
Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr. (Images: Getty)

Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America: Tim Nasional Brasil bakal berhadapan dengan Argentina di final Copa America 2021. Neymar Jr baru saja mengirim pesan brutal untuk Lionel Messi.

Pertandingan final itu menjadi menarik karena akan mempertemukan dua mantan pemain andalan Barcelona, Neymar dan juga Messi. Kedua pemain itu menghabiskan empat tahun bersama di Camp Nou sebelum  pindah ke PSG dan mereka tetap berteman baik hingga hari ini. Namun menurut penyerang andalan Brasil itu, persahabatan keduanya bisa jadi taruhannya di final Copa América akhir pekan ini.

“Messi, seperti yang selalu saya katakan, adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain dan dia adalah teman yang baik, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival,” kata penyerang andapan PSG itu, seperti dikutip Mirror.

“Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertama saya. Messi telah mencari gelar pertamanya bersama tim nasional selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami [Brasil] tidak hadir di turnamen, saya bersorak untuknya. Itulah yang saya dukung di final Piala Dunia 2014, saat dia menghadapi Jerman."

“Sekarang kami berada di partai final, jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih bagus tetapi hanya satu yang bisa menang. Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki - tetapi misalnya ketika Anda bermain video game dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama pada hari Sabtu," lanjutnya

Artikel Tag: Copa America 2021, Brasil, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-bakal-jegal-messi-untuk-dapatkan-copa-america
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini