Neymar Bagikan Pesan Khusus untuk Rekan Setimnya di Timnas Brasil

Penulis: Dwi Prima
Rabu 14 Des 2022, 05:41 WIB
Neymar Bagikan Pesan Khusus untuk Rekan Setimnya di Timnas Brasil

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar secara terbuka membagikan pesannya kepada sejumlah rekan setimnya di Brasil setelah favorit Piala Dunia itu tersingkir di babak perempat final.

Bintang PSG itu mencetak gol pada menit ke-105 untuk memberi negaranya keunggulan waktu tambahan melawan Kroasia pada hari Jumat, tetapi gol telat dari Bruno Petkovic memastikan pertandingan berlanjut ke adu penalti. Brasil kemudian kalah dalam adu penalti tersebut setelah kesalahan dari Rodrygo dan Marquinhos.

Setelah tersingkir dari Piala Dunia, bintang PSG melalui Instagram berbagi pesan yang dia kirim ke Marquinhos dan Rodrygo untuk menghibur keduanya.

Berikut pertukaran dengan Marquinhos:

Neymar: "Apa kabar? Lewat untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah penggemar Anda. Penalti tidak akan mengubah apa yang saya pikirkan tentang Anda. Saya bersama Anda selamanya dan Anda tahu itu. Saya mencintaimu."

Marquinhos: "Ada apa bro? Saya membaik sedikit demi sedikit, hanya waktu yang akan membuat semua ini berlalu.. Dan kamu? Bagaimana kabarmu? Terima kasih atas pesannya dan untuk memikirkan saya bro, kamu terlalu luar biasa, dan saya ingin semuanya berhasil, sulit sekali untuk berpikir bahwa penalti itu adalah hambatan dalam mimpimu! Tapi kita harus terus berjalan, kita harus kuat, biarkan waktu berlalu dan lihat seperti apa sepak bola tersimpan untuk kami."

Dan berikut ini adalah pertukaran pesan dengan Rodrygo:

Neymar: "Saudaraku, saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Anda luar biasa ... Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpisah dari karier Anda, mendengar Anda mengatakan saya idola Anda dan melihat Anda menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Brasil! Satu-satunya orang yang gagal penalti adalah mereka yang mengambilnya, saya telah melewatkan banyak hal dalam karier saya dan saya belajar dengan mereka semua. Tapi saya tidak pernah menyerah, selalu berusaha menjadi lebih baik dan berkembang dalam segala hal. Saya suka kamu, bukan hanya pemain tapi untuk anak baik dan hati yang kamu miliki. Tetap kuat, kritik ini akan membuat kamu lebih kuat dan kamu akan ingat apa yang saya katakan 'Kamu akan mendapatkan piala untuk Brasil'. Saya berharap Anda sukses di dunia, putuskan hubungan dari dunia hari ini, istirahat dan kembali dengan kekuatan penuh! Saya di sini untuk apa yang Anda butuhkan! Kita bersama."

Rodrygo: "Terima kasih idolaku, terima kasih dari lubuk hatiku. Maaf untuk semuanya dan telah menunda mimpimu juga, saya harap kamu bisa terus bersama kami, jadi kita bisa menang bersama, tentu itu yang terbaik untukmu! Kami tetap bersama dan terima kasih atas semua cintanya."

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-bagikan-pesan-khusus-untuk-rekan-setimnya-di-timnas-brasil
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini