Newcastle United Tertarik dengan Bek Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 09:54 WIB
Newcastle United Tertarik dengan Bek Real Madrid

Newcastle United Tertarik dengan Bek Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid berencana melepas Ferland Mendy pada bursa transfer mendatang. Newcastle United tertarik dengannya.

Saat ini sudah diketahui bahwa Real Madrid berniat merombak sektor bek kiri mereka di musim panas, dengan penandatanganan Alphonso Davies menjadi targetnya. Selanjutnya, untuk memberi ruang bagi bek Bayern Munich tersebut, Real Madrid berencana melepas Ferland Mendy pada bursa transfer mendatang.

Kini, Mundo Deportivo (h/t Fichajes), mengabarkan bahwa klub Liga Inggris Newcastle United tertarik mengamankan jasa Ferland Mendy di musim panas. Mendy, 28, telah menunjukkan serangkaian penampilan solid dalam beberapa pekan terakhir sebagai bek kiri untuk Real Madrid.

Meskipun Carlo Ancelotti dan stafnya mendukung pemain Prancis itu untuk tetap bertahan, klub tidak melihat hal yang sama. Pemain internasional Prancis ini tidak selalu menampilkan versi terbaiknya di sisi kiri, sementara masalah kebugarannya di masa lalu juga menjadi perhatian.

Selanjutnya, kontrak Mendy bersama Merengues akan berakhir pada akhir musim depan, yakni pada 2025, yang berarti ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada musim panas ini. Karena itu, manajemen Real Madrid mendukung penjualan mantan bek Olympique Lyon tersebut. Newcastle United, misalnya, dikatakan tertarik, meskipun rumor tersebut agak aneh, mengingat banyaknya pilihan The Magpies di bek kiri.

Memang, tim asuhan Eddie Howe memiliki Dan Burn, Matt Targett, Toni Livramento, dan Lewis Hall sebagai opsi untuk posisi bek kiri. Faktanya, kesepakatan pinjaman Hall dari Chelsea siap menjadi permanen di musim panas. Oleh karena itu, laporan ketertarikan terhadap Mendy harus ditanggapi dengan sedikit garam.

Artikel Tag: ferland mendy, Newcastle United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-tertarik-dengan-bek-real-madrid
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini