Newcastle United Siap Boyong Aaron Ramsdale di Jendela Transfer Musim Panas

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 21:43 WIB
Newcastle United Siap Boyong Aaron Ramsdale di Jendela Transfer Musim Panas

Aaron Ramsdale via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United akan melakukan upaya baru untuk merekrut pemain buangan Arsenal, Aaron Ramsdale di jendela transfer musim panas, menurut laporan terbaru.

Pasukan Eddie Howe mencoba mendatangkan Aaron Ramsdale pada bulan Januari setelah cederanya Nick Pope tetapi meskipun sang kiper tertarik untuk pindah, dia ingin tetap bertahan di London Utara.

Ramsdale mengenal Howe dengan baik sejak mereka bersama di AFC Bournemouth dan dia sangat membutuhkan waktu bermain yang lebih teratur setelah kehilangan tempatnya dari David Raya.

The Magpies sedang mencari penjaga gawang baru dengan cadangan Martin Dubravka yang sebagian besar gagal tampil mengesankan sejak masuk ke Starting XI, kebobolan tiga gol di laga terakhir.

Ramsdale tampaknya akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, menurut laporan Daily Mail, dan pemain Timnas Inggris tersebut diperkirakan sedang mempertimbangkan pilihannya.

Newcastle United, sementara itu, menyukai penampilan Ramsdale karena ia baru berusia 25 tahun, apalagi kiper mereka saat ini, Dubravka dan Pope sudah berusia 35 dan 32 tahun.

Arsenal sudah mencari pengganti Ramsdale, karena The Gunners mulai mengincar bintang Las Palmas, Alvaro Valles dan Patrick Schulte dari Columbus Crew.

Legenda Arsenal, David Seaman merasa Ramsdale 'terlalu bagus untuk menjadi pemain nomor dua' dan mengakui bahwa dia mungkin harus meninggalkan Emirates untuk mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

“Anda harus mengingat apa yang telah dilakukan Aaron untuk Arsenal,” kata Seaman. “Dia punya banyak penggemar, semua orang tahu apa yang telah dia lakukan untuk Arsenal.

"Saya tidak ingin dia pergi. Namun bagi saya, dia terlalu bagus untuk menjadi pemain nomor dua. Dia masih muda, baru berusia 24 tahun, dan dia punya banyak waktu untuk memainkan lebih banyak pertandingan dan kemudian terus berusaha mendapatkan tempatnya di timnas Inggris."

Artikel Tag: Newcastle United, Arsenal, Aaron Ramsdale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-siap-boyong-aaron-ramsdale-di-jendela-transfer-musim-panas
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini