Newcastle United Sempat Berharap Harga Dominik Szoboszlai Turun

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 08:12 WIB
Newcastle United Sempat Berharap Harga Dominik Szoboszlai Turun

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United berharap pemain baru Liverpool, Dominik Szoboszlai tidak akan pindah di awal jendela transfer agar mereka kemudian dapat menegosiasikan harganya, menurut laporan terbaru dari Luke Edwards - Daily Telegraph.

Dominik Szoboszlai, yang baru saja menyelesaikan transfernya sebesar 60 juta poundsterling ke Liverpool dari RB Leipzig, berada di radar Newcastle United di jendela transfer musim panas yang sedang berlangsung.

The Magpies menginginkannya dengan tujuan untuk menambah kedalaman dalam skuat mereka yang akan tampil di Liga Champions, tetapi mereka juga memperhatikan peraturan financial fair play.

Newcastle tidak ingin memenuhi klausul pelepasan Szoboszlai dan berharap dia tidak akan pindah di awal jendela transfer musim panas ini.

Jika klausul pelepasan Szoboszlai kemudian kedaluwarsa, The Magpies berpandangan bahwa mereka kemudian dapat menegosiasikan penurunan harga untuk sang pemain.

Mereka juga baru saja membayar sekitar 55 juta poundsterling untuk transfer Sandro Tonali, Newcastle menginginkan kesepakatan transfer yang mereka rasa mampu untuk Szoboszlai.

Liverpool bagaimanapun telah berhasil merebut pemain internasional Hungaria itu, setelah The Reds tidak ragu untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

Jurgen Klopp sekarang akan berharap Szoboszlai bisa dengan cepat beradaptasi dengan Liga Premier dan masih harus dilihat apakah Newcastle menyesal tidak mendatangkan sang gelandang.

Bagi Szoboszlai, pindah ke Anfield akan menjadi babak baru bagi kariernya, ia juga akan mengenakan nomor punggung legendaris bersama The Reds dengan mewarisi nomor punggung Steven Gerrard yakni No.8.

Artikel Tag: Newcastle United, Liverpool, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-sempat-berharap-harga-dominik-szoboszlai-turun
3759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini