Newcastle United Pinjamkan Jay Turner-Cooke ke Klub League Two

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 10:37 WIB
Newcastle United Pinjamkan Jay Turner-Cooke ke Klub League Two

Jay Turner-Cooke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United mengumumkan pemain muda yang menjanjikan Jay Turner-Cooke telah menyelesaikan transfer pinjaman pertama dalam kariernya dengan bergabung ke klub League Two, Tranmere Rovers hingga akhir musim.

Gelandang serang itu melakukan debutnya di tim utama dalam kemenangan 5-0 atas tim Saudi, Al Hilal pada bulan Desember dan diikuti dengan penampilan pengganti dalam pertandingan persahabatan St James Park melawan klub La Liga, Rayo Vallecano hanya beberapa hari kemudian.

Itu melanjutkan kemajuan pesat yang telah dibuat Turner-Cooke selama 12 bulan terakhir setelah bersinar untuk tim kedua Newcastle selama waktu itu.

Namun, dia sekarang akan mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan di level senior bersama Rovers setelah setuju pindah ke Prenton Park untuk sementara.

Berbicara tentang kepindahan tersebut, manajer Rovers, Micky Mellon mengatakan kepada situs resmi klub: “Kami sangat senang membawa Jay ke dalam tim dan kami berterima kasih kepada Newcastle United karena mengizinkan dia untuk melanjutkan perkembangannya bersama kami.

"Kami tahu seberapa tinggi nilai Jay dan kami tahu ancaman yang bisa dia berikan di area penyerangan di lapangan, jadi kami tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya dan mengintegrasikannya ke dalam tim."

Turner-Cooke bukan satu-satunya pemain muda NUFC yang mendapatkan kepindahan pinjaman selama jendela transfer Januari setelah Dylan Stephenson, Niall Brookwell, Joe White dan Dan Langley semuanya mendapatkan kepindahan sementara selama sebulan terakhir.

Artikel Tag: Jay Turner-Cooke, newcastle, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-pinjamkan-jay-turner-cooke-ke-klub-league-two
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini