Newcastle United Masih Tertarik Datangkan Harvey Barnes dari Leicester City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 07:30 WIB
Newcastle United Masih Tertarik Datangkan Harvey Barnes dari Leicester City

Harvey Barnes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United masih tertarik untuk mendatangkan Harvey Barnes dari Leicester City. Barnes diperkirakan akan meninggalkan The Foxes setelah terdegradasinya mereka dari Liga Premier.

Daily Mail melaporkan West Ham, Aston Villa, dan Tottenham semuanya menanyakan tentang pemain Inggris berusia 25 tahun itu, tetapi Newcastle United juga akan memburunya jika harganya tepat. 

Leicester berharap bisa menjual Barnes seharga 35 juta poundsterling sebelum akhir jendela transfer, setelah melepas James Maddison ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan bernilai 45 juta poundsterling. 

Spurs telah menyatakan minatnya pada Barnes, yang akan memungkinkan ia bekerja dengan mantan rekan setimnya di Leicester, tetapi mereka mungkin tidak terlalu menarik karena tidak bermain di kompetisi Eropa.  

West Ham akan memiliki uang setelah kemungkinan penjualan Declan Rice, dan mereka dapat menawarkan sepak bola Liga Europa. Sementara itu, Aston Villa lolos ke Liga Konferensi Eropa.

Tapi Newcastle berhasil masuk ke empat besar Liga Premier ketika musim berakhir pada bulan Mei, dan bisa menawarkan sepak bola Liga Champions yang dapat menguntungkan The Magpies jika mereka secara resmi masuk ke dalam obrolan untuk mendapatkan tanda tangan Barnes. 

Rumor transfer Harvey Barnes muncul setelah The Magpies menyambut pemain baru senilai 52 juta poundsterling dari AC Milan, Sandro Tonali pada hari Rabu (05/07).  Tonali terbang untuk tur St James 'Park kemarin.

Dia akan terbang kembali ke Milan sebelum bergabung dengan rekan setim barunya di Tyneside minggu depan.

Artikel Tag: Newcastle United, Harvey Barnes, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-masih-tertarik-datangkan-harvey-barnes-dari-leicester-city
4865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini