Newcastle United Kalah, Eddie Howe Bisa Saja Gunakan Cedera Sebagai Alasan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 23:32 WIB
Newcastle United Kalah, Eddie Howe Bisa Saja Gunakan Cedera Sebagai Alasan

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Premier League, Michael Brown mengatakan Eddie Howe tidak akan menggunakan daftar cedera Newcastle United yang terus bertambah sebagai alasan, namun tidak ada yang akan menghakiminya jika dia melakukannya.

The Magpies tanpa kiper Nick Pope, ditambah 10 pemain outfield yang cedera saat menelan kekalahan 3-0 hari Kamis (07/12) dari Everton.

“Anda harus punya alasan ketika Anda kehilangan banyak pemain,” kata Brown kepada Football Daily BBC Radio 5 Live. “Newcastle memperkuat skuat dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, namun Liga Champions benar-benar telah menguras segalanya. Mereka telah menjalani pertandingan tandang dan belum mendapatkan hasil serta belum mampu melakukan perubahan yang mereka inginkan.

"Mereka harus bermain dengan intensitas seperti itu, hasrat yang besar dan manajer berharap banyak dari mereka. Mereka akan kecewa dan Eddie Howe adalah seorang perfeksionis. Dia menginginkan hasil dan mungkin ini adalah hasil yang seharusnya mereka dapatkan."

Newcastle United telah memainkan lima dari enam pertandingan mereka di babak grup Liga Champions, termasuk laga tandang yang melelahkan ke AC Milan, Borussia Dortmund dan Paris St-Germain.

“Anda melihatnya bersama West Ham dan beberapa hasil mereka raih ketika mereka mulai memasuki kompetisi Eropa dan menggunakan tim yang sama sepanjang waktu,” tambah Brown. “Anda harus bermain di level teratas untuk mulai mendapatkan hasil ini.

“Newcastle masih kekurangan beberapa pemain untuk bisa lebih mengontrol permainan. Secara fisik mereka harus melakukannya dengan benar setiap minggu untuk mencapai level tersebut dan sayangnya mereka tidak memiliki cukup pemain dalam skuat yang mereka mampu di lapangan saat ini."

Artikel Tag: Newcastle United, Premier League, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-kalah-eddie-howe-bisa-saja-gunakan-cedera-sebagai-alasan
5387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini