Newcastle United Ingin Pinjam Armando Broja untuk Musim 2022-23

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 14:36 WIB
Armando Broja (Sumber: Reuters)

Armando Broja (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang Chelsea, Armando Broja, dengan status pinjaman musim panas ini.

Striker tersebut menjalani masa pinjaman di Southampton sepanjang musim 2021-22 lalu dan berhasil mencetak sembilan gol serta satu assist dalam 38 penampilan untuk The Saints.

Armando Broja dinilai cukup tinggi di Chelsea dan masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge. Namun, belum jelas apakah dia bakal masuk rencana Thomas Tuchel musim depan.

West Ham United jadi yang paling sering dikaitkan dengan penyerang berusia 20 tahun tersebut, yang telah mencetak empat gol dalam 14 penampilan untuk tim nasional Albania.

Namun, menurut Sky Sports, Newcastle United kini juga memasuki perburuan Broja. The Magpies diduga ingin mengontraknya sebagai pemain pinjaman untuk musim 2022-23 mendatang.

Meski begitu, dikatakan bahwa Chelsea bakal membuat Broja ikut pramusim secara penuh terlebih dulu dengan mereka sebelum membuat keputusan soal masa depannya.

Bahkan, bukan tidak mungkin mereka memasukkannya ke skuat utama, mengingat The Blues sedang kekurangan pilihan di lini depan.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku sekarang kembali lagi ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim, sedangkan masa depan Timo Werner juga masih belum bisa dipastikan dengan spekulasi yang terus beredar.

Pemain berpaspor Albania itu baru membuat satu penampilan di tim utama untuk tim London Barat, yakni melawan Everton pada Maret 2020, akan tetapi dia menandatangani kontrak lima tahun baru sebelum dipinjamkan ke luar klub musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-ingin-pinjam-armando-broja-untuk-musim-2022-23
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini