Newcastle United Eksplorasi Kemungkinan Gaet Leonardo Bonucci

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jul 2023, 11:21 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci dikaitkan dengan Newcastle United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United kabarnya tengah mencari tahu kemungkinan menggaet defender Juventus, Leonardo Bonucci, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang bek tengah berusia 36 tahun hanya memiliki sisa kontrak selama setahun di Turin dan klub akan dengan senang hati melepasnya di musim panas ini karena gajinya yang tinggi.

Bonucci menerima sekitar 6,5 juta euro per tahun, sekitar 13 juta euro untuk kotornya, dan kepergiannya akan meringankan tagihan gaji Juventus, yang merupakan salah satu tujuan kunci mereka di musim ini.

Calciomercato menjelaskan bagaimana Newcastle United telah mulai mengeksplorasi kemungkinan menggaet Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini, dengan membuka pembicaraan untuk mulai membicarakan transfer.

Belum ada penawaran yang dibuat, namun Juventus menunggu dengan sabar, berharap untuk melihat perkembangannya selama beberapa pekan ke depan.

Bonucci belum ingin melanjutkan kariernya di Arab Saudi atau Amerika Serikat, namun bisa tertarik untuk menjajal Premier League.

Pada musim lalu, pemain berusia 36 tahun itu bermain dalam 26 pertandingan di semua ajang dengan total 1500 menit beraksi di lapangan.

Newcastle sedang membangun tim yang mampu bersaing di papan atas setelah mereka berhasil finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League pada musim lalu.

Oleh karena itu, mereka akan tampil di Liga Champions pada musim ini dan kehadiran Bonucci juga bisa memberikan nilai tambah bagi mereka dari segi pengalaman.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-eksplorasi-kemungkinan-gaet-leonardo-bonucci
6812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini