Newcastle United Diklaim Bakal Sulit Datangkan Aaron Ramsdale

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:36 WIB
Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan Newcastle United namun harga sang pemain menjadi hambatan.

Aaron Ramsdale telah mengalami perjalanan yang tidak menentu sejak bergabung dengan Arsenal dari Sheffield United pada Agustus 2021. Pemain berusia 25 tahun itu tiba di Emirates setelah Sheffield terdegradasi dari Premier League bersama Bournemouth dan Sheffield United. Namun ia membuktikan kepercayaan the Gunners kepadanya dengan menampilkan performa yang mengesankan dalam dua musim pertamanya.

Pemain internasional Inggris tersebut merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Premier League musim lalu. Namun hal itu tidak berpengaruh pada musim ini, karena David Raya merebut posisinya sebagai penjaga gawang utama. Alhasil, Ramsdale hanya berhasil mencatatkan delapan penampilan sejauh musim ini, dengan mencatatkan tiga clean sheet.

Namun, harga Ramsdale tetap tinggi di Premier League meski kehilangan statusnya sebagai pemain reguler Meriam London. Beberapa klub Premier League, termasuk Newcastle United, tertarik untuk merekrut mantan penjaga gawang Bournemouth tersebut.

The Magpies mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang penjaga gawang di bursa transfer Januari. Eddie Howe kehilangan Nick Pope karena cedera bahu dan diprediksi akan absen dalam jangka panjang. Meskipun sang manajer masih memiliki tiga penjaga gawang di dalam skuadnya, ia tidak yakin akan kualitas mereka.

Dengan Pope yang tidak akan kembali sebelum bulan April, Newcastle mungkin akan membutuhkan seorang penjaga gawang baru. Ramsdale kemudian muncul sebagai target yang layak untuk dipertimbangkan oleh tim asal Tyneside tersebut. Dan dilansir dari talkSPORT, pemain berusia 25 tahun tersebut terbuka untuk bergabung dengan Newcastle di bursa transfer Januari. Namun the Magpies tidak bersedia untuk membayar £50 juta yang diminta the Gunners untuk berpisah dengannya di bulan Januari.

Laporan-laporan mengklaim bahwa Newcastle akan lebih memilih untuk meminjamkan sang penjaga gawang di bulan Januari. Hal tersebut mungkin tidak sesuai dengan keinginan Meriam London, meskipun Mikel Arteta mungkin tidak ingin berpisah dengan Ramsdale. Jadi, kesepakatan jangka pendek untuk David de Gea mungkin akan terjadi, di mana sang pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan Newcastle.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-diklaim-bakal-sulit-datangkan-aaron-ramsdale
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini