Newcastle United Didepak Sheffield Wednesday, Howe Bela Pilihan Timnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 08 Jan 2023, 21:30 WIB
Newcastle United kalah 2-1 dari Sheffield Wednesday

Newcastle United kalah 2-1 dari Sheffield Wednesday. (Foto: Richard Callis/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe membuat banyak perubahan untuk pertandingan Newcastle United melawan Sheffield Wednesday di putaran ketiga Piala FA pada Ahad (8/1) dini hari WIB, yang berakhir dengan kekalahan 2-1 untuk The Magpies.

Eddie Howe membuat delapan perubahan di Hillsborough Stadium untuk pertandingan melawan wakil dari League One, Sheffield Wednesday, tetapi berakhir mengenaskan karena Newcastle United harus angkat koper lebih awal dari Piala FA.

Josh Windas mencetak dua gol ke gawang Martin Dubravka, yang baru saja kembali dari masa pinjaman bersama Manchester United, sebelum pemain pengganti Bruno Guimaraes mencetak gol hiburan untuk The Magpies.

Ini adalah kekalahan kedua Newcastle di semua kompetisi musim ini, dan meksipun Howe membela pemilihan timnya, dia mengatakan penyelesaian akhir menjadi masalah di Hillsborough Stadium.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan dan saya memilih tim yang menurut saya cukup kuat untuk melakukan itu," kata Howe setelah peluit akhir. "Kami sadar bahwa kami tidak memiliki skuat yang dalam. Kami ringan dalam jumlah tetapi kami merasa memiliki kualitas tinggi. Kami memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain musim ini, dan saya pikir ada hal positif dan negatif dalam penampilan mereka.

"Kami sangat kecewa karena tersingkir. Kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan dan penjaga gawang mereka melakukan sejumlah penyelamatan hebat, tetapi kami tidak cukup klinis."

Newcastle tidak diperkuat Allan Saint-Maximin, yang menarik diri untuk pertandingan karena sakit. Howe memulai dengan Alexander Isak yang fit kembali, yang bermain 45 menit sekembalinya dari cedera paha selama empat bulan.

Howe menambahkan: “Kami memiliki skuat yang sangat kecil dan harus melindunginya untuk pertandingan yang akan datang. Pertandingan melawan Leicester [di perempat final Carabao Cup pada Rabu] sudah di depan mata dan kami memilih tim yang didasarkan pada pertandingan ini. Jika pertandingan itu tidak ada, pemilihan tim mungkin akan berbeda. Kami mencoba menyulap semuanya.

"Kami belum banyak mengalami kekalahan musim ini dan itu sangat menyakitkan, Anda tidak ingin kalah dalam pertandingan apa pun. Kami bertekad untuk melakukannya dengan baik dalam kompetisi ini, tetapi itu tidak terjadi, dan selalu ada hal-hal untuk dipelajari."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Sheffield Wednesday, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-didepak-sheffield-wednesday-howe-bela-pilihan-timnya
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini