Newcastle United Bantai Tottenham, Alexander Isak Soroti Dukungan Penggemar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 00:53 WIB
Newcastle United Bantai Tottenham, Alexander Isak Soroti Dukungan Penggemar

Alexander Isak via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam wawancara dengan BBC Match of the Day setelah kemenangan mengesankan Newcastle United atas Tottenham, Alexander Isak tidak hanya merayakan kemenangan timnya, tetapi juga mengapresiasi dukungan luar biasa dari para penggemar di St. James' Park.

Isak menyatakan bahwa bermain sepak bola saat ini sangatlah menyenangkan, terutama ketika tim meraih hasil positif di depan para pendukung setia.

"Bermain sepak bola sungguh menyenangkan saat ini, terutama ketika kita mengalami hari-hari seperti ini. Ketika para penggemar memberikan dukungan, rasanya seperti kami sangat kuat di sini," kata Alexander Isak.

"Kami tahu kami masih bisa mencapai sesuatu musim ini dan mengakhirinya dengan cara yang baik. Kami punya banyak energi dan momentum sekarang."

Mengenai servis yang dia dapatkan dari rekan satu timnya, penyerang Timnas Swedia menambahkan: "Kami telah berbicara tentang umpan-umpan kami yang lebih tepat, karena Tottenham memiliki garis pertahanan yang tinggi sehingga jika kami memiliki umpan-umpan bagus kami dapat melukai mereka dari belakang. Servis hari ini sungguh luar biasa."

Mantan striker Real Sociedad juga berbicara tentang pencapaian mencetak gol dalam pertandingan kandang keenam berturut-turut, menyatakan bahwa meskipun media sering menyoroti rekor dan statistik, baginya yang terpenting adalah fokus pada permainannya dan memberikan yang bagi Newcastle United.

"Kalian di media selalu menemukan lebih banyak rekor dan statistik untuk dipecahkan, namun saya hanya bermain dan melakukan yang terbaik. Ini jelas merupakan hal yang menyenangkan untuk dimiliki," tambahnya.

Artikel Tag: Newcastle United, Tottenham, Alexander Isak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-bantai-tottenham-alexander-isak-soroti-dukungan-penggemar
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini