Newcastle Targetkan Servis Gelandang Andalan Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Apr 2022, 11:45 WIB
Newcastle incar Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik baru Newcastle dikabarkan siap memberikan dana kepada manajet Eddie Howe untuk memperkuat skuat mereka di musim panas ini dan gelandang andalan Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg muncul menjadi target transfer mereka.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror menyebutkan bahwa Newcastle berencana untuk merekrut gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg dengan menyiapkan dana sejumlah 30 Juta Paund (sekitar Rp. 600 Miliar).

Tim besutan Eddie Howe menjalani paruh kedua musim ini dengan luar biasa meraih sepuluh kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir sepanjang tiga bulan terakhir dan mengakhiri kekhawatiran terdegradasi dari Premier League musim ini.

Meski demikian manajer The Magpies yang akan didukung dengan dana transfer yang memadai oleh pihak klub berniat untuk memperkuat kedalaman skuatnya di musim panas ini dengan beberapa pemain kunci dan gelandang Tottenham, Hojbjerg menjadi salah satu target utama saat bursa transfer dibuka.

Pemain internasional Denmark tersebut menjadi salah satu pemain kunci Antonio Conte, namun manajer asal Italia tersebut juga kabarnya berencana untuk merombak skuatnya dan Hojbjerg kemungkinan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas jika ada tawaran yang sesuai dan jika klub London utara bisa menemukan pengganti yang sesuai.

Selain The Magpies, Roma yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho juga berminat pada servis eks pemain Southampton dan Bayern Munich tersebut setelah gagal mengamankan servisnya di musim panas lalu. Gelandang 26 tahun, Hojbjerg bergabung dengan The Lilywhites dari The Saints pada Agustus 2020 lalu dengan kesepakatan bernilai 15 Juta Paund dan kontrak berdurasi lima tahun. Sejak saat itu pemain asal Denmark tersebut menjadi pemain reguler dengan menorehkan 31 penampilan di Premier League dan mencetak dua gol di musim ini.

Artikel Tag: newcastle, Tottenham, Pierre-Emile Hojberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-targetkan-servis-gelandang-andalan-tottenham-musim-panas-ini
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini