Newcastle Segera Dapatkan Diarra

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Newcastle Segera Dapatkan Diarra

Newcastle Segera Dapatkan Diarra

Ligaolahraga.com -

Klub promosi Liga Primer Newcastle United tengah dihubungkan untuk menggaet gelandang Real Madrid asal Mali Mahamadou Diarra.

Sejak kedatangan beberapa pemain dalam Los Galacticos jilid II, peran Diarra di Madrid menjadi terggantikan. Hadirnya Xabi Alonso membuatnya beberapa kali harus menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

Datangnya Jose Mourinho sebagai pelatih baru Madrid, tidak menjamin jika Diarra akan mendapatkan satu tempat di Line-up. Karena hal tersebut, membuatnya segera ambil ancang-ancang untuk segera hengkang dari Santiago Bernabeu dan menuju St. James Park (Markas Newcastle).

Mou dan Diarra telah mendiskusikan mengenai masa depannya di klub. Mantan bos Chelsea tersebut akan mengizinkan jika pemain berusia 29 tahun tersebut pergi.

The Magpies menyatakan kesiapaan untuk menampung Diarra. Klub yang sebelumnya bermain di kasta kedua sepak bola Inggris ingin mengembalikan masa kejayaannya di Liga Primer. Dengan mendatangkan Diarra, diharapakan prestasi mereka akan kembali bersinar.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-segera-dapatkan-diarra
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini