Newcastle Salip Juventus Dalam Perburuan Servis Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 18:38 WIB
Newcastle pimpin perburuan Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya semakin tidak memungkinkan untuk menambahkan Sergej Milinkovic-Savic dalam skuat mereka saat sang gelandang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Lazio. Si Nyonya Tua bahkan disalip oleh klub kaya baru di Premier League, Newcastle yang juga berminat pada servis bintang Serbia tersebut.

Kontrak terkini Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio akan kadaluarsa pada 2024 mendatang dan Juventus merupakan salah satu peminat servisnya sejak lama telah beberapa musim lalu. Sebagai salah satu klub papan atas di Italia seharusnya mereka menjadi yang terfavorit untuk mengamankan servis sang gelandang jika ia hengkang dari Olimpico.

Akan tetapi menurut kabar terkini yang dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Milinkovic-Savic siap hengkang dari Serie A karena ia diminati oleh sebuah klub Premier League dan diklaim adalah Newcastle United yang tertarik pada servis pemain asal Serbia tersebut dan mereka telah menyalip Bianconeri dalam perburuan servisnya.

Newcastle sedang menjalani musim menajkubkan dan mereka memiliki peluang bagus untuk finis di empat besar klasemen EPL yang artinya lolos ke Liga Champions musim depan. Jika mereka bisa meraihnya maka mudah untuk meyakinkan SMS untuk bergabung selain itu mereka juga memiliki dana untuk digelontorkan untuk mewujudkan transfernya tidak seperti Juve.

Sementara itu di kesempatan yang sama Biancocelesti juga sedang berusaha membuka kembali pembicaraan terkait kontrak baru Milinkovic-Savic dengan menghubungi agennya, Mateja Kezman yang sebelumnya sengaja menunda pembahasan perpanjangan kontrak kliennya.

Artikel Tag: newcastle, Juventus, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-salip-juventus-dalam-perburuan-servis-milinkovic-savic
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini