Newcastle Resmi Pinjam Nabil Bentaleb dari Schalke

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jan 2020, 21:12 WIB
Newcastle Resmi Pinjam Nabil Bentaleb dari Schalke

Nabil Bentaleb / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Newcastle United resmi mendatangkan pemain tengah Schalke, Nabil Bentaleb dengan status pinjaman. Newcastle juga memiliki opsi untuk membuat kesepakatan itu menjadi permanen di musim panas.

Pemain internasional Aljazair berusia 25 tahun akan menghabiskan sisa musim ini dengan The Magpies, yang telah menegosiasikan opsi untuk membuat kepindahan ini permanen di musim panas dengan biaya yang diperkirakan berada di wilayah 8,5 juta poundsterling.

Bentaleb tidak bermain untuk klub Bundesliga sejak April tahun lalu setelah dikirim untuk berlatih dengan tim kedua klub karena masalah disiplin diperparah dengan cedera lutut yang tidak membantu.

Pelatih kepala Steve Bruce berharap seorang pria yang memulai kariernya di Tottenham akan kembali menemukan performa terbaiknya di sepak bola Inggris.

Bruce berkata: "Dia adalah seseorang yang saya perhatikan ketika dia berada di Spurs, ketika dia berhasil menerobos tim utama dan mendapatkan kepindahan besar ke Jerman.

"Dia bermain di level tertinggi sekarang selama empat atau lima tahun terakhir, tetapi dia akan datang dengan rasa lapar dan merasa dia memiliki sesuatu untuk dibuktikan dan akan memberi kita kompetisi yang jelas kita butuhkan.

"Dengan angka-angka yang kami dapatkan saat ini, dia punya sedikit pengalaman dan saya pikir orang-orang akan senang melihatnya bermain. Dia akan masuk ke dalam skuat dan saya yakin dia akan menjadi pemain bagus bagi kami.

"Fakta bahwa dia bermain di Liga Premier akan membantu karena kita tahu bahwa dia bisa bermain dan tahu tuntutan Liga Premier.

"Dia pindah dari Liga Premier ke Schalke dan bermain di Liga Champions juga, jadi kami senang mendapatkannya. Ini pertanda bagus."

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Nabil Bentaleb

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini