Newcastle Resmi Datangkan Emil Krafth dari Amiens

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Agu 2019, 02:24 WIB
Newcastle Resmi Datangkan Emil Krafth dari Amiens

Emil Krafth / pic (nufc.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United resmi menyelesaikan perekrutan bek Emil Krafth dari klub Ligue 1, Amiens dengan biaya yang tidak disebutkan.

Bek kanan kelahiran Stockholm, yang membantu Swedia mencapai perempat final di Piala Dunia 2018 di Rusia, menandatangani kontrak empat tahun di St. James Park.

Ia memulai kariernya dengan Lagans AIK, ia pindah ke Osters IF pada tahun 2011 dan kemudian ke Helsingborgs IF setahun kemudian. Setelah tiga musim bersama Di Roe, ia pindah ke Italia bersama Bologna.

Musim panas lalu, ia bergabung dengan Amiens dengan status pinjaman selama satu musim sebelum pindah secara permanen awal musim panas ini setelah 35 penampilan di divisi teratas Prancis, tetapi sekarang The Magpies telah membawanya ke Liga Premier.

"Kami senang membawanya ke sini," kata pelatih kepala Newcastle United, Steve Bruce.

"Dia menginjak usia 25 pekan lalu dan memiliki pengalaman hebat, dengan lebih dari 20 caps untuk Swedia dan telah bermain di liga papan atas di tiga negara berbeda."

"Dia tinggi untuk bek sayap, bisa berbahasa Inggris dengan sangat baik dan pemain yang sangat bagus."

Krafth menjadi perekrutan keempat Newcastle musim panas ini, setelah Joelinton, Jetro Willems dan Allan Saint-Maximin.

Berbicara kepada NUFC TV, Krafth menambahkan: "Rasanya sangat bagus. Sudah beberapa hari yang sibuk, tapi akhirnya saya di sini. Saya sangat senang bergabung ke Newcastle dan saya tidak sabar untuk mulai berlatih dengan para pemain."

"Ketika tim Liga Premier ingin merekrut Anda, tentu saja Anda bahagia. Saya tahu Newcastle adalah klub besar, jadi saya sangat senang untuk datang ke sini dan berada di sini sekarang."

"Ini momen yang baik dalam karier saya untuk mengambil langkah maju. Rencana yang dimiliki Newcastle untuk saya, saya merasa mereka cocok dengan saya, jadi itu sebabnya saya memilih Newcastle."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Emil Krafth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-resmi-datangkan-emil-krafth-dari-amiens
2116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini