Newcastle Naikkan Tawaran Untuk Thauvin

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jul 2015, 23:37 WIB
Newcastle Naikkan Tawaran Untuk Thauvin

Thauvin makin diburu Newcastle (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Newcastle United dikabarkan akan segera meluncurkan tawaran baru untuk menggaet gelandang serang Marseille, Florian Thauvin. Sebelumnya tawaran Newcastle senilai 11 juta pounds plu Remy Cabella telah ditolak oleh sang klub pemiliknya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - The Magpies kini tengah menjalani bursa transfer musim panas yang sibuk seiring dengan keinginan pelatih baru mereka, Steve McClaren untuk merombak tim yang lama dan menciptakan tim baru yang sesuai dengan keinginannya. Mike Ashley, pemilik Newcastle sempat di boikot oleh fansnya sendiri karena hanya mampu berkutat di jurang degradasi musim lalu dan dianggap tidak menunjukkan ambisi apapun untuk klub kesayangan mereka.

Dan ambisi yang dimaksud tersebut akhirnya terlihar di sepanjang bursa transfer musim panas ini bergulir. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan pemain muda berbakat asal Belanda, Georginio Wijnaldum dari kampiun Eredivisie, PSV eindhoven dan pencetak gol terbanyak Anderlecht dengan jumlah 28 gol musim lalu, Aleksandar Mitrovic. The magpies kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain muda berbakat lainnya, Floria Thauvin yang tampil mengesankan bersama Marseille di Ligue 1 musim lalu. Sang gelandang serang berhasil mencatatkan 53 kali menciptakan peluang, yang mana jumlah tersebut adalah kedua terbanyak diseantero Prancis. Hanya Dimitri Payet yang mampu melampauinya dengan julam 153 penciptaan peluang.

Thauvin sebelumnya sudah ditawar Newcastle dengan nilai transfer 11 juta pounds plus peminjaman Remy Cabella, namun sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Marseille. Kali ini, Times melaporkan bahwa Newcastle tengah berencana menaikkan tawaran demi merekrut Florian Thauvin di bursa transfer musim panas kali ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-naikkan-tawaran-untuk-thauvin
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini