Newcastle Mulai Menghapus Branding Sports Direct dari St James Park

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Des 2021, 07:48 WIB
Newcastle Mulai Menghapus Branding Sports Direct dari St James Park

St James Park / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Papan nama Sports Direct di St James Park akhirnya akan dihapus, setelah Newcastle memberi konfirmasi akan kabar tersebut.

Pembongkaran branding yang terkait dengan mantan pemilik tidak populer Mike Ashley, telah disambut baik oleh penggemar The Magpies di media sosial.

Pekerjaan dimulai di Leazes End of the ground dan diketahui pekerjaan tersebut akan berlangsung minggu ini.

Ashley akhirnya bisa menjual Newcastle ke konsorsium yang dipimpin Arab Saudi pada Oktober lalu, setelah Liga Premier menerima "jaminan yang mengikat secara hukum" bahwa negara Timur Tengah tidak akan memiliki kendali langsung atas klub.

Direktur klub, Amanda Staveley mengatakan bulan lalu dia "tidak sabar" untuk menghapus logo Sports Direct dari St James Park, dan untuk mendapatkan sponsor baru.

Newcastle tetap tunduk pada larangan sementara untuk menyetujui kesepakatan sponsor terkait pemilik.

Staveley adalah bagian dari kelompok kerja Liga Premier yang membuat bagaimana sponsor terkait pemilik dan pendanaan lainnya harus didatangkan di masa depan. Larangan itu berpotensi dicabut ketika proposal dipertimbangkan lagi pada rapat pemegang saham Liga Premier pada 14 Desember.

Berbicara tentang larangan pada 11 November, Staveley mengatakan: “Ini sangat sulit bagi kami. Kami benar-benar mendapat pukulan besar. Jadi saya berharap kami akan menyelesaikan ini secepat mungkin.

“Dan kemudian papan petunjuk akan dilepas. Dengan Sports Direct, saya menantikannya. Kami sedang mengerjakan (aturan baru) sekarang, kami berharap moratorium akan berakhir.

"Kami harus menerima saran tentang berapa lama proses itu akan berlangsung karena itu tidak dalam kendali kami, itu dalam kendali Liga Premier tetapi kami akan berusaha untuk melakukan kesepakatan sponsor secepat mungkin.

"Itu tidak menghentikan kami untuk mengerjakannya dan bersiap-siap untuk waktu itu."

Artikel Tag: St James Park, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-mulai-menghapus-branding-sports-direct-dari-st-james-park
2607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini