Newcastle Incar Gelandang Serba Bisa Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Agu 2023, 22:14 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Marcos Llorente (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serba guna Atletico Madrid, Marcos Llorente dikaitkan dengan transfer ke klub Premier League, Newcastle yang membutuhkan tambahan pemain berkualitas dan kedalaman skuat mereka setelah lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Fichajes mengklaim bahwa Newcastle ingin merekrut gelandang serba bisa Atletico Madrid, Marcos Llorente dan masih dinantikan apakah The Magpies bisa mencapai kesepakatan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Klub Premier League tersebut berharap bisa menambah kualitas dan kedalama skuat mereka setelah memastikan lolos ke Liga Champions dan Llorente dianggap sebagai salah satu pemain penting untuk musim depan. Gelandang Los Rojiblancos tersebut bisa berkontribusi secara ofensif maupun membantu mereka memperkuat lini pertahanan.

Gelandang 28 tahun tersebut sedang berada di puncak kekuatannya dan ia dianggap dapat memberikan dampak cepat di Newcastle jika ia bergabung dengan klub. Tapi masih dinantikan apakah kedua klub bisa mengamankan kesepakatan jadi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di Premier League akan menjadi tawaran yang menggoda untuk sang pemain.

Sebelumnya The Magpies telah meningkatkan lini tengah mereka dengan mendatangkan Sandro Tonali musim panas ini dan nampaknya Marcos Llorente kini dalam pantauan mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Sang gelandang menyumbangkan tiga gol serta tiga assist di semua kompetisi musim lalu dan ia masih terikat kontrak dengan Atleti hingga musim panas 2027. Masih dinantikan apakah pemain 28 tahun tersebut masih bisa didapatkan dengan harga terjangkau musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, newcastle, Marcos Llorente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-incar-gelandang-serba-bisa-atletico-madrid-musim-panas-ini
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini