Newcastle Ikut Dalam Perburuan Thomas Strakosha

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 02:29 WIB
Newcastle Ikut Dalam Perburuan Thomas Strakosha

Thomas Strakosha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United tertarik meluncurkan tawaran untuk mengincar target Chelsea, Thomas Strakosha. Pemain berusia 27 tahun itu bermain sebagai penjaga gawang untuk tim Serie A, Lazio dan telah menjadi penjaga gawang pilihan pertama mereka sejak 2016.

Kontraknya saat ini akan segera berakhir di Italia dan pemain tersebut bebas untuk pergi bulan depan.

The Mirror melaporkan bahwa Strakosha dekat untuk pindah ke Fulham, yang mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier tetapi Chelsea kini muncul sebagai klub lain yang tertarik.

Ini telah menunda keputusan pemain Albania dan Newcastle United terus memantaunya, berharap untuk membawanya ke St. James' Park.

Jika The Blues benar-benar mengontraknya, maka ia sebagian besar akan bermain sebagai cadangan untuk Eduoard Mendy dan transfer ini mungkin juga mengakhiri masa tinggal Kepa Arrizabalaga di Chelsea.

Namun, dengan kiper pilihan pertama Eddie Howe adalah Martin Dubravka, yang sekarang berusia 33 tahun, itu bisa memberi Strakosha kesempatan untuk langsung menjadi pilihan utama dan menjaga gawang.

Dalam hal status klub dan kompetisi di mana tim asuhan Thomas Tuchel bersaing, dia pasti akan melihat Stamford Bridge sebagai tujuan yang lebih menarik.

Tapi Newcastle United bisa menjanjikannya waktu bermain reguler dan sebagai pemain berusia 27 tahun, dia mungkin memprioritaskan itu.

Dengan dukungan dari pemilik baru mereka yakni PIF, The Magpies berusaha untuk menutup celah dengan 'enam besar' Liga Premier dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan pemain di pasar transfer adalah awal yang baik.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Strakosha, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ikut-dalam-perburuan-thomas-strakosha
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini