Newcastle Gagal Menang, Karl Darlow Kritik Penampilannya Sendiri

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Okt 2020, 23:59 WIB
Newcastle Gagal Menang, Karl Darlow Kritik Penampilannya Sendiri

Karl Darlow / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Karl Darlow memberikan penilaian jujur ​​atas penampilannya bagi Newcastle ketika melawan Wolves, dengan menyatakan bahwa ia seharusnya dapat bermain lebih baik lagi, terutama dalam kasus gol Raul Jiménez.

Pemain berusia 30 tahun itu dipercaya untuk mengisi posisi utama penjaga gawang, dengan absennya Martin Dúbravka, dan sang kiper mampu melakukan sejumlah penampilan bagus, terutama saat bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur.

Meskipun demikian, mantan kiper Nottingham Forest itu yakin dia bisa bermain lebih baik lagi terutama dalam pertandingan melawan Wolves di Molineux Stadium pada akhir pekan lalu.

Berbicara kepada Newcastle Chronicle, Darlow berkata: “Ya, saya pikir saya bisa menyelamatkannya. Itu terjadi begitu cepat.

"Itu salah satu yang tidak saya lihat sampai larut malam dan mungkin, seharusnya saya menggunakan bagian tangan yang berbeda tetapi kami akan bekerja lagi pada latihan minggu ini dan berusaha lagi.

"Kami bertahan dengan baik secara keseluruhan. Mereka menyerang pertahanan kami untuk waktu yang cukup lama dan secara defensif kami cukup solid selain dari tembakan ke gawang. Selain itu kami bermain cukup baik dan memainkan sepak bola yang bagus dalam serangan balik."

Tim asuhan Steve Bruce akan berusaha untuk pindah ke bagian atas klasemen Liga Premier, jika berhasil meraih kemenangan atas Everton, tim yang baru saja menelan kekalahan pertama pada musim ini di tangan Southampton pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: karl darlow, Newcastle United, Wolves

1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini