Newcastle Disebut Menjengkelkan oleh Ten Hag, Eddie Howe Beri Balasan

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 10:00 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan tanggapan terkait kritikan Erik ten Hag yang menyebut The Magpies sebagai tim yang menjengkelkan. Apa katanya?

Newcastle United akan menghadapi laga besar pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di St James Park, Minggu (2/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag sempat melontarkan pernyataan yang mengejutkan di mana dia menyebut The Magpies sebagai tim yang menjengkelkan karena membuat timnya selalu kesulitan meraih kemenangan. Bukan hanya itu, Ten Hag juga menyebut Newcastle sebagai tim yang pintar dalam membuang-buang waktu.

Belakangan, Eddie Howe memberikan tanggapan terkait ucapan Ten Hag tersebut. Howe menilai apa yang dikatakan oleh sang manajer terlalu berlebihan.Howe hanya memberikan instruksi pada timnya untuk tampil sebaik mungkin.

"Hal-hal tentang manajemen pertandingan telah dibesar-besarkan secara masif mengenai kami di media. Itu hanya pendapat saya," ujar Howe seperti dilansir dari talkSPORT.

"Saya tidak dapat berbicara tentang bagaimana mereka mempersiapkan tim mereka dan apa yang mereka katakan di media."

"Bagian utama dari permainan ini adalah kami harus bermain dengan baik. Kami harus sangat baik dalam penguasaan bola dan sangat baik saat tidak menguasai bola," pungkasnya.

Newcastle sendiri sudah berhadapan dengan Man United sebanyak dua kali pada musim ini. Salah satunya saat mereka kalah di final Carabao Cup pada bulan Februari lalu.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-disebut-menjengkelkan-oleh-ten-hag-eddie-howe-beri-balasan
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini