Newcastle dan Leicester Ingin Datangkan Mantan Bek Pinjaman Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Jun 2021, 18:57 WIB
Newcastle dan Leicester Ingin Datangkan Mantan Bek Pinjaman Liverpool

Ozan Kabak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester City dan Newcastle United tertarik untuk mengontrak mantan pemain pinjaman Liverpool, Ozan Kabak, menurut laporan dari Sport1.

Kabak didatangkan oleh Liverpool dengan status pinjaman selama enam bulan dari Schalke pada jendela transfer Januari, membuat total 13 penampilan untuk The Reds sebelum musim 2020/21 berakhir.

Seperti dilansir Transfermarkt, pinjaman Kabak ke Liverpool, yang termasuk opsi untuk membeli, tidak secara resmi berakhir hingga 30 Juni, yang berarti bahwa ia masih masuk dalam susunan skuat klub pada saat ini.

Meskipun tampaknya tidak ada niat untuk mengontraknya secara permanen, dengan Ibrahima Konate telah tiba dari RB Leipzig, itu tidak berarti Kabak tidak akan bermain sepak bola Liga Premier musim depan.

Menurut media Jerman yakni Sport1, baik Leicester City dan Newcastle United akan tertarik untuk memperpanjang masa tinggal pemain asal Turki itu di Liga Premier, dan bisa mencari kemungkinan untuk mengontraknya baik secara pinjaman atau permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Laporan oleh Sport1 mengklaim bahwa Schalke sejauh ini telah menolak semua tawaran untuk Kabak dengan harapan bahwa penampilannya untuk negaranya di Euro 2020 akan membuat nilai pasarnya meningkat.

Angka awal yang dicatat dalam laporan tersebut adalah 20 juta euro, tetapi masih harus dilihat seberapa tinggi angka tersebut dapat bertambah, jika Kabak memiliki musim Euro 2020 yang sukses bersama Turki.

Artikel Tag: Liverpool, Ozan Kabak, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-dan-leicester-ingin-datangkan-mantan-bek-pinjaman-liverpool
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini