Newcastle Bikin Kesalahan Fatal Jika Nekat Datangkan Neymar Jr

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Mei 2023, 03:56 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain bertahan Liverpool, Jose Enrique, menilai Newcastle United akan membuat kesalahan fatal jika mereka berusaha mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain.

90min belum lama ini mengabarkan bahwa Newcastle United secara internal tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Neymar Jr pada jendela transfer musim panas tahun ini. Masa depan sang penyerang di Paris Saint-Germain belakangan ini memang sedang dipertanyakan. Ada laporan yang menyebut bahwa klub raksasa Prancis itu tengah berusaha untuk melepasnya ke klub lain.

Sang pemain telah dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Premier League dan Newcastle United serta Chelsea termasuk di antara para peminatnya. Namun, Jose Enrique menilai bahwa hal itu bukan ide yang bagus bagi Newcastle untuk mendatangkan pemain nomor punggung 10 PSG tersebut karena sang pemain tidak cocok dengan gaya bermain Eddie Howe.

"Saya menyukai Neymar, namun ini tidak untuk Newcastle. Dengan cara mereka bermain sepak bola di bawah arahan Eddie, akan menjadi sebuah kesalahan besar bagi Newcastle untuk merekrut Neymar," tulis Enrique di akun Instagram miliknya.

Penyerang asal Brasil ini bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar €222 juta. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 173 penampilan untuk klub, mencetak 118 gol dan menyumbangkan 77 assist.

Neymar mencetak 18 gol dan memberikan 17 assist dalam 29 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim ini. Namun dia mengakhiri musim lebih awal karena harus menjalani operasi pergelangan kaki.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Newcastle United, Jose Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-bikin-kesalahan-fatal-jika-nekat-datangkan-neymar-jr
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini