Newcastle Belum Menyerah Rekrut Kalvin Phillips dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 02:34 WIB
Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Srdjan Stevanovic)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United masih dalam pembicaraan dengan Manchester City seiring dengan upaya mereka untuk mendatangkan Kalvin Phillips di awal tahun ini.

Menurut jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, Newcastle United masih tertarik dengan jasa Kalvin Phillips karena mereka ingin memperkuat lini tengah di bursa transfer musim dingin di awal tahun ini. The Magpies sedang dalam pembicaraan dengan Manchester City mengenai potensi transfer pinjaman hingga akhir musim.

Phillips menjadi sosok yang menonjol saat bermain untuk Leeds United di Premier League. Penampilannya membuatnya mendapatkan tempat di tim nasional Inggris, dan itu juga menghasilkan kepindahan dengan nilai transfer yang besar ke Man City pada musim panas tahun 2022.

Dia diharapkan untuk perlahan-lahan menembus tim utama the Cityzens. Namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Pemain berusia 28 tahun itu gagal menembus tim arahan Pep Guardiola. Karena hal itu pula, Man City siap untuk berpisah dengannya pada musim panas lalu, namun ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama sehingga memutuskan untuk bertahan.

Namun, keadaan tidak berubah sedikit pun, dan ia tetap dianggap sebagai pemain yang tak dibutuhkan lagi. Pemain berusia 28 tahun ini sekarang siap untuk berpisah dengan sang juara Inggris untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik di tim utama. Phillips ingin tampil di Euro dengan cara terbaik dan bertahan di City bukan lagi sebuah pilihan baginya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-belum-menyerah-rekrut-kalvin-phillips-dari-manchester-city
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini