Newcastle Akan Segera Berhentikan Steve Bruce dari Perannya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 08:32 WIB
Newcastle Akan Segera Berhentikan Steve Bruce dari Perannya

Steve Bruce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Amanda Staveley bertemu dengan Steve Bruce dan skuat Newcastle United untuk pertama kalinya pada hari Senin (11/10), dan Bruce diperkirakan akan dibebaskan dari tugasnya minggu ini sebelum pertandingan melawan Tottenham di St James' Park.

Dia telah berencana untuk bertemu dengan para pemain setelah menyelesaikan pengambilalihan klub oleh Capital Partners oleh PCP, tetapi manajer dan pemain tidak bisa karena jadwal latihan jeda internasional.

Staveley, yang merupakan kepala eksekutif PCP Capital Partners dan direktur di dewan Newcastle, kembali ke klub setelah menghabiskan akhir pekan di rumahnya di London.

Tanpa pengganti, kemungkinan pelatih Graeme Jones akan diminta untuk memimpin tim utama untuk pertandingan melawan Spurs sementara pemilik baru mencari manajer baru.

Jones adalah satu-satunya staf yang tiba secara terpisah ketika dia mengambil alih pada 2019.

Bruce mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia sepenuhnya menyadari bahwa pemilik baru dapat mencari pelatih kepala baru.

"Saya senang untuk klub yang telah melalui ini. Ini malam yang luar biasa bagi para penggemar, saya senang untuk mereka," katanya.

"Saya ingin melanjutkan tugas sebagai manajer, tetapi saya harus realistis. Saya tidak bodoh dan sadar apa yang bisa terjadi dengan pemilik baru."

Direktur pelaksana saat ini Lee Charnley, dipandang oleh banyak orang sebagai "pria Mike Ashley" dan tetap berada di klub untuk saat ini untuk membantu serah terima.

Alasan tidak segera diambil keputusan adalah keinginan konsorsium untuk menilai kinerja klub terlebih dahulu. Juga, sifat pengambilalihan yang berlangsung begitu cepat telah membuat mereka agak tertinggal dalam persiapan mereka.

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, Amanda Staveley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-akan-segera-berhentikan-steve-bruce-dari-perannya
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini